Home > Olahraga > Balap > Franco Morbidelli Yakin Rossi Tidak Akan Segera Berhenti dari MotoGP

Franco Morbidelli Yakin Rossi Tidak Akan Segera Berhenti dari MotoGP

Roma – Pembalap rookie MotoGP, Franco Morbidelli, percaya bahwa karier Valentino Rossi sebagai seorang pembalap takkan berhenti begitu saja. Morbidelli yang merupakan anak didik VR46, tahu betul bahwa Rossi masih akan mengincar gelar ke-10 nya di MotoGP.

Franco Morbidelli Yakin Rossi Tidak Akan Segera Berhenti dari MotoGP

Meski banyak rumor yang beredar, Rossi akan pensiun usai musim 2018, Morbidelli belum bisa mengamini. Menurutnya jika gelar ke-10 belum didapat Rossi, pensiun bisa saja belum benar-benar terjadi. Usia pun bukan menjadi persoalan bagi pembalap berjuluk The Doctor itu.

Morbidelli sangat tahu betul bahwa VR46 adalah pembalap yang termakan oleh usia. Kemampuan dan bakatnya takkan terhalangi oleh apa pun. Buktinya pembalap Marc VDS itu akan menjadi salah satu penantang sang guru untuk berebut gelar pada musim ini.

“Jika Valentino akan bekerja dengan baik dan akan baik dengan motornya, tentulah gelar kesepuluh akan datang. Dia memiliki semua yang dibutuhkan untuk menaklukkannya. Dia lebih besar dari yang lain dan dia memiliki motivasi yang tepat, bakat dan keinginan tidak pernah melewatinya,” ungkap Morbidelli sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Jumat (22/12/2017).

Bukan hanya itu, rumor soal Rossi akan membentuk sebuah tim satelit dipercaya Morbidelli akan menjadi pemicu pembalap berusia 38 tahun itu masih akan bertahan. Juara Moto2 itu percaya Rossi masih akan terus bertahan sebagai pembalap MotoGP hingga timnya itu terbentuk.

“Ini akan menjadi sesuatu yang besar untuknya. Tapi saya melihatnya sebagai hipotesis yang sangat jauh. Valentino masih akan berlomba selama bertahun-tahun, sebelum timnya terbentuk. Itu akan menjadi waktu yang lama,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Suzuka – Bos Tim Alfa Romero Sauber, Fred Vasseur, mengomentari aksi berbahaya yang dilakukan driver ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135