Home > Hiburan > Ivan Gunawan Meradang Melihat Ayu Ting Ting Mendapat Perlakuan Buruk

Ivan Gunawan Meradang Melihat Ayu Ting Ting Mendapat Perlakuan Buruk

Jakarta – Artis kontroversial Nikita Mirzani kerapkali melontarkan komentar pedasnya. Kali ini komentar tersebut ditujukan untuk Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Hal itu lantas menjadi viral di media sosial, terlebih Instagram. Mendengar hal itu, Ayu Ting Ting sempat menangis sedih.

Ivan Gunawan Meradang Melihat Ayu Ting Ting Mendapat Perlakuan Buruk

Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu

Melihat Ayu Ting Ting menangis, para sahabat menjadi marah. Misalnya saja Ruben Onsu dan Ivan Gunawan dimana ketiganya terlibat dalam satu program acara yang sama. Ruben dan Ivan Gunawan ikut meradang saat mengetahui Ayu Ting Ting diperlakukan tak baik oleh orang lain.

“Kalau teman bertahun-tahun dihujat, reaksi kalian gimana. Saya enggak tahu cerita sebenarnya seperti apa, tapi permasalahannya saya satu program sama dia (Ayu Ting Ting). Kalau setiap hari beritanya menyudutkan, capek juga dengarnya,” kata Ivan Gunawan ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Baca juga : Ayu Ting Ting Bakal Polisikan Nikita Mirzani Soal Hotel ?

Lanjut Ivan, seharusnya sesama selebritis harus saling menjaga dan menghormati dan bukan saling menjatuhkan. Oleh karenanya, Ivan menganggap hal ini sesuatu yang janggal dalam kehidupannya.

“Semakin aneh ya, dunia makin aneh. Kenapa orang kok suka banget sama peperangan. Kenapa orang kok suka banget membuka aib orang, kenapa orang kok jadi semakin suka nge-judge. Nge-judge orang tuh selalu buruk,” jelasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ayu Dewi Minta Maaf Terkait Ucapannya Tentang Jonghyun SHINee

Ayu Dewi Minta Maaf Terkait Ucapannya Tentang Jonghyun SHINee

Jakarta – Kematian member boyband SHINee, Kim Jonghyun, membuat publik tersentak. Tak terkecuali bagi para ...