Home > Olahraga > Bola > Brendan Rodgers Dikabarkan Bakal Latih Chelsea

Brendan Rodgers Dikabarkan Bakal Latih Chelsea

London – Brendan Rodgers adalah kandidat terbaik untuk menggantikan Antonio Conte, jika ia nantinya meninggalkan Chelsea. Hal itu menurut pendapat pandit dan mantan pemain Newcastle, Craig Bellamy.

Brendan Rodgers Dikabarkan Bakal Latih Chelsea

Brendan Rodgers \

Usai membawa Chelsea memenangkan Premier League musim lalu, Conte mendapat kontrak anyar di musim panas, yang membuat gajinya naik namun tidak menambah durasi masa kerjanya.

Namun posisi Conte di klub sama sekali jauh dari kata aman. Pria Italia sangat kecewa dengan kinerja Chelsea di bursa musim panas dan kini tim asuhannya tertinggal 13 angka dari Manchester City.

Sementara di Skotlandia, Rodgers sukses membawa Glasgow Celtic tak terkalahkan di 69 laga dan meraih treble domestik. Rodgers sendiri pernah bekerja di tim muda Chelsea sebelumnya.

“Jika itu saya, saya akan mempertaruhkan semuanya untuk mengembangkan pemain muda dan saya ingin melihat mereka mulai membela tim utama. Tidak ada manajer lebih baik di luar sana untuk melakukannya ketimbang Brendan Rodgers,” katanya sebagaimana diberitakan Express pada Jumat (22/12/2017).

“Dia pernah ada di tim muda Chelsea, dia menjadi bagian dari klub, dia banyak membantu pemain muda untuk berkembang,” tambahnya.

“Dia memainkan sepakbola yang bagus, atraktif, dan itu akan memuaskan Abramovich,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Turin – Juara Liga Italia, Juventus nampaknya belum akan berhenti berbelanja besar di musim panas ...