Home > Olahraga > Bola > Zidane Tegaskan Bakal Mainkan Ronaldo saat Meladeni Barcelona

Zidane Tegaskan Bakal Mainkan Ronaldo saat Meladeni Barcelona

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi sebuah kabar baik jelang pertemuan timnya melawan Barcelona, Sabtu (23/12/2017) besok. Kabar baik tersebut yakni kondisi Cristiano Ronaldo yang sudah 100 persen.

Zidane Tegaskan Bakal Mainkan Ronaldo saat Meladeni Barcelona

Ronaldo sempat diragukan bisa tampil pada laga El Clasico melawan Barca di pekan ke-17 La Liga. Pemain berusia 32 tahun mengalami cedera otot paha pasca bermain di final Piala Dunia Antarklub 2017. Ronaldo pun sempat dua kali tidak ikut latihan Madrid.

Ronaldo kemudian muncul pada latihan hari Jum’at (22/12/2017) di Valdebebas. Zidane pun menegaskan bahwa kondisi Ronaldo sudah 100 persen fit dan siap untuk tampil melawan Barca.

“Ronaldo baik-baik saja, dia dalam kondisi 100 persen. Dia sudah berlatih hari ini dan itulah yang menarik bagi saya. Saya tidak ingin bicara hal lain lagi,” ucap Zidane sebagaimana diberitakan Soccerway pada Jumat (22/12/2017).

“Satu-satunya yang penting adalah pertandingannya dan itulah yang harus Ronaldo pikirkan pada hari Sabtu. Apa yang Ronaldo lakukan dan klub lakukan, dia pantas mendapatkan rasa hormat yang harusnya didapatkan,” sambungnya.

Tak hanya Zidane, Ronaldo juga memberi signal bahwa dia sudah siap untuk tampil di El Clasico. Kapten timnas Portugal ini memposting kesiapannya melawan Barca di akun twitter miliknya. “Kami siap,” tulis Ronaldo. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo sebagai pemain baru Juventus sudah beberkan misi. Misi tersebui ialah dirinya ...