Home > Hiburan > Ayu Dewi Minta Maaf Terkait Ucapannya Tentang Jonghyun SHINee

Ayu Dewi Minta Maaf Terkait Ucapannya Tentang Jonghyun SHINee

Jakarta – Kematian member boyband SHINee, Kim Jonghyun, membuat publik tersentak. Tak terkecuali bagi para penggemar K-Pop di Indonesia. Kabar awal kematian Jonghyun pun juga disebarkan oleh para artis Indonesia, terlebih para pembawa acara program televisi.

Ayu Dewi Minta Maaf Terkait Ucapannya Tentang Jonghyun SHINee

Ayu Dewi Minta Maaf Terkait Ucapannya Tentang Jonghyun SHINee

Misalnya saja Ayu Dewi yang menjadi salah satu host salah satu program acara musik di stasiun TV Swasta. Selain menyampaikan kabar, Ayu Dewi juga bermaksud menyampaikan rasa belasungkawa-nya. Namun, cara penyampaian ibu dua anak itu dianggap tak pantas bagi para penggemar K-Pop di Tanah Air.

“Kita turut berdukacita kemarin, bintang Korea ada yang meninggal dunia, ya. Emmm, Seung Jo.. Junghun ya.. yang meninggal, Yonghun.. Sine.. Sine, gua bingung ngomongnya,” begitu ucapan Ayu Dewi pada tayangan tersebut.

Akibat ucapannya tersebut, Ayu Dewi harus menghadapi kecaman dari para penggemar Jonghyun SHINee di Instagram. Tak sedikit netizen yang mengungkapkan kemarahannya kepada Ayu Dewi di Instagram.

Baca juga : Fans Telah Mendapat Firasat Sebelum Kematian Jonghyun SHINee

Sadar akan kesalahannya, Ayu Dewi lantas mengungkapkan permintaan maafnya melalui Instagram pribadinya @mrsayudewi, Kamis (21/12/2017). Salah satu sahabat Luna Maya itu juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk menyinggung perasaan siapa pun.

Ajaran yang paling indah adalah untuk memohon maaf di setiap adanya kesempatan. Untuk itu di kesempatan ini saya mohon maaf lahir batin atas segala kekeliruan nada bicara hingga yang tersampaikan. Semoga seluruh yang mendengar,melihat dan membaca tau bahwa maksud dari lubuk hati terdalam diri ini adalah untuk mengucap bela sungkawa tanpa ada maksud lainnya apalagi mengolok suatu musibah. Semoga segala kekeliruan lahiriah atas diri ini, dimaafkan dan bersambung dengan tali silaturahmi yang telah ada • Bismillah “Jika kamu melahirkan sesuatu kebaikan atau menyembunyikan atau memaafkan sesuatu kesalahan (orang lain) , maka sesungguhnya Allah Maha Pemaaf lagi Maha Kuasa”. (QS. An-Nisa : 149) • Semoga saya selalu bisa melahirkan kebaikan dan mengamalkan ajaran Allah SWT yang tertera di ayat ini..Ammin Ammin Ya Rab

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...