Home > Hiburan > Uya Kuya Tepis Isu Dimarahi Ibunda Raffi Ahmad

Uya Kuya Tepis Isu Dimarahi Ibunda Raffi Ahmad

Jakarta – Nama presenter kondang Uya Kuya baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya Uya Kuya dikabarkan mendapat teguran dari ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, akibat perkataannya dalam sebuag acara variety show disalah satu stasiun TV.

Uya Kuya Tepis Isu Dimarahi Ibunda Raffi Ahmad

Uya Kuya dan Raffi Ahmad

Teguran tersebut berawal dari perkataan Uya Kuya yang membahas seputar kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Kabar mengenai teguran yang diterima Uya Kuya dari Amy Qanita mencuat dari akun gosip Instagram. Konon, setelah membahas kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting bersama Nikita Mirzani di televis.

Uya Kuya langsung ditelepon oleh perempuan yang tak lain adalah Amy Qanita. Kabar tersebut sampai juga ditelinga Uya Kuya. Dirinya membantah kebenaran dari kabar yang dikatakan oleh akun gosip tersebut.

Dilansir dari Showbiz, Uya Kuya mengaku kepada media bahwa apa yang diinformasikan oleh akun gosip bukanlah sesuatu yang benar. Hingga kini, ia tak pernah menerima teguran dari pihak mana pun terkait pembahasan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di program acara yang dipandunya.

Baca juga : Nikita Mirzani Disebut Dipacari Pengusaha 25 Tahun Lebih Muda

“Enggak ada, itu mah isu,” kata Uya Kuya ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Tak hanya itu, ada pula kabar yang beredar bahwa Raffi Ahmad menjadi marah besar kepada Uya Kuya akibat perihal tersebut. namun Uya Kuya kembali membantahnya. Ia mengakui bahwa hingga saat ini dirinya tak pernah sekalipun bertengkar dengan suami Nagita Slavina.

“Semalam Raffi masih teleponan sama gue,” Uya Kuya menjelaskan.

Dia menambahkan, apa yang dilakukannya di program televisi bagian dari sajian hiburan semata. Uya Kuya tak berniat untuk menyudutkan pihak mana pun, termasuk Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Aura Kasih Unggah Foto di Pinggir Jalan, Netizen Gagal Fokus di Bagian Dada

Jakarta – Penyanyi dan aktris Aura Kasih, saat ini sedang menikmati waktu liburannya di Bangkok, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135