Home > Olahraga > Bola > Vertonghen Masih Optimis Dengan Pencapaian Tottenham

Vertonghen Masih Optimis Dengan Pencapaian Tottenham

London – Walaupun perjalanan musim ini sudah di tengah jalan, kali ini Jan Vertonghen optimis bahwa Tottenham masih bisa memangkas jarak dengan Manchester City.

Vertonghen Masih Optimis Dengan Pencapaian Tottenham

Vertinghen sempat berkata pada ESPN bahwa “Kami bisa dan wajib memangkas jarak poin tersebut dan saya yakin kami bisa melakukannya,”

“Ada sedikit rasa frustrasi. Tidak hanya untuk kami, namun tim lainnya juga. Jarak angka tersebut menggambarkan kekuatan City, namun saya rasa tidak menggambarkan kekuatan kami.” lanjutnya.

Namun dirinya masih yakin dengan berkata bahwa “Saya kira kami jauh lebih kuat dibanding tahun lalu. Kami hanya harus membangun momentum, semoga itu terjadi di periode Natal.”

“Kami memang kalah 1-4 dan City bermain sangat bagus, namun kami bisa – dan akan – bermain lebih baik di beberapa pertandingan ke depan. Ada banyak pemain yang akan memulihkan diri dari cedera – ada beberapa yang mungkin masih akan absen – namun situasi kami cukup bagus.”

“Kami sedikit kurang beruntung tahun ini, namun cuma Kyle Walker yang hilang dari tim musim lalu dan saya tak melihat alasan mengapa kami tak bisa melakukan hal yang sama sekali lagi.”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi EPL 28 Desember 2017 : Newcastle vs Manchester City

Prediksi EPL 28 Desember 2017 : Newcastle vs Manchester City

Jakarta – Laga EPL penutup tahun ini akan diramaikan oleh sang pemuncak klasemen Manchester City ...