Home > Olahraga > Bola > MU Ramaikan Perburuan Thomas Lemar

MU Ramaikan Perburuan Thomas Lemar

Manchester – Thomas Lemar menjadi nama yang banyak diperbincangkan di Inggris. Hal ini lantaran Arsenal sebagai tim peminat mendapatkan penantang dalam perebutan sang pemain. Tim tersebut adalah MU yang kali ini secara terang-terangan juga munculkan ketertarikan pada sang pemain.

MU Ramaikan Perburuan Thomas Lemar

Jika melihat dari musim panas lalu, Arsenal sudah hampir sukses mendaratkan Lemar ke London. Namun hal itu tak terjadi hingga bursa transfer ditutup lantaran adanya pembatalan sepihak dari AS Monaco.

Menariknya, kali ini Monaco secara mengejutkan malah mengeluarkan pengumuman bahwa mereka rela melepas Lemar asalkan ada harga yang cocok.

Tentu saja hal ini alngsung direspon baik dengan Arsenal sendiri, sayang ternyata Arsenal tak sendirian. Yahoo Sport mengabarkan jika kali ini Manchester United juga turut mengincar sang pemain pada bursa transfer nanti.

Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk menjajal aksi Lemar di lini serang United musim depan. Untuk itu ia meminta jajaran direksi klub untuk melakukan pendekatan kepada kubu Monaco.

United sendiri dipastikan harus merogoh kocek cukup dalam untuk Lemar. Pasalnya AS Monaco dikabarkan mematok harga sebesar 90 juta pounds untuk sang winger.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Fabio Borini Beberkan Masalah yang Dihadapi AC Milan

Fabio Borini Beberkan Masalah yang Dihadapi AC Milan

Milan – Fabio Borini mengungkapkan bahwa AC Milan telah mengalami kesulitan karena tim-tim lawan tidak ...