Home > Olahraga > Bola > MU Sudah Sediakan Budget Untuk Ryan Sessegnon?

MU Sudah Sediakan Budget Untuk Ryan Sessegnon?

Manchester – Siapa yang tak kenal dengan Ryan Sessegnon? performanya belakangan ini bahkan berhasil membuat United menyiapkan dana sebesar 25 Juta pounds agar dirinya mau hijrah ke Old Trafford.

MU Sudah Sediakan Budget Untuk Ryan Sessegnon?

Sejak musim lalu, Sessegnon sudah berhasil menembus tim reguler Fulham yang berlaga di divisi Championship. Mengingat umurnya yang masih 16 tahun, pencapaian tersebut sangatlah luar biasa.

Hingga kini, bersama Fulham dirinya berhasil mencetak 11 gol dari total 54 penampilannya. Padahal dirinya bermain di posisi bek sayap.

Dan kali ini The Guardian mengabarkan bahwa Manchester United adalah klub yang kali ini berada di posisi terdepan untuk mendatangkan sang pemain.

Masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa Mourinho sangat menyukai gaya bermain Sessegnon ini. Mourinho bahkan disebut siap menjual Luke Shaw untuk memberikan posisinya kepada bocah 17 tahun ini.

Mourinho sendiri disebut serius untuk mendatangkan Sessegnon. Ia bahkan siap menggelontorkan uang sebesar 25 juta pounds untuk mengamankan pemain Timnas U-19 Inggris itu dalam waktu dekat.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mourinho Tampik Isu Bakal Jual Banyak Pemain di Bursa Transfer

Mourinho Tampik Isu Bakal Jual Banyak Pemain di Bursa Transfer

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mencoba mengklarifikasi rumor yang mengatakan ia akan menjual ...