Home > Ragam Berita > Nasional > Dedi Mulyadi Utamakan Internal Partai Pasca Munaslub

Dedi Mulyadi Utamakan Internal Partai Pasca Munaslub

Jakarta – Kali ini Dedi Mulyadi selaku Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat memutuskan hanya akan fokus konsolidasi internal Partai Golkar terlebih dahulu. Sekedar informasi, Golkar baru saja melaksanakan Munaslub yang akhirnya memutuskan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum yang baru.

Dedi Mulyadi Utamakan Internal Partai Pasca Munaslub

Saat dihubungi pihak wartawan kemarin, dirinya mengungkapkan bahwa “Kami belum bisa komentar lebih lanjut soal Pilgub. Karena, masih fokus di internal partai pasca Munaslub,”

“Jangan hanya fokus politik dan kekuasaan. Ini yang saya tekankan selama ini kepada kader Golkar di Jawa Barat, politik itu kerja sosial. Evaluasi harus terus dilakukan, sudahkah kita dekat dengan masyarakat atau belum?” katanya.

Jadi setelah urusan internal beres, pihaknya baru akan fokus pada Pilgub Jawa Barat 2018. Langkah pertama yang segera ia lakukan adalah membangun mitra koalisi terlebih dahulu baru kemudian menetapkan posisi calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur.

“Jadi, sebelum diumumkan ke publik, harus dimatangkan dulu di internal koalisi. Jadi tidak dibuat dramatisasi. Makanya fokus Golkar adalah membangun mitra koalisi, baru setelah itu umumkan calon bersama dengan mitra koalisi,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KPK : Dakwaan Syafruddin Diperkuat Kesaksian Boediono dan Todung Mulya

KPK : Dakwaan Syafruddin Diperkuat Kesaksian Boediono dan Todung Mulya

Jakarta – Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menilai kesaksian Boediono dan Todung ...