Home > Ragam Berita > Nasional > Diduga Stres, Karpet Masjid Kubah Emas Disiram Air Kencing Oleh Pria Ini

Diduga Stres, Karpet Masjid Kubah Emas Disiram Air Kencing Oleh Pria Ini

Jakarta – Seorang pengurus masjid Kubah Emas, Hanafi, mengatakan bahwa ada seorang pria yang tak dikenal telah menyiram karpet masjid dengan menggunakan air seni alias air kencing. Pria tersebut datang sendiri ke Masjid Kubah Emas yang dikelola oleh Yayasan Dian Almahri yang beralamat di Jalan Raya Meruyung, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Depok.

Diduga Stres, Karpet Masjid Kubah Emas Disiram Air Kencing Oleh Pria Ini

Masjid Kubah Emas

“Awal mulanya tindak tanduk pelaku mencurigakan dan saya awasi. Tak diduga pelaku kemudia menyiram air yang bau ke karpet masjid. Kemudian saya langsung memanggil security untuk mengamankan pelaku,” tuturnya, Jumat (22/12/2017).

Kabar itu juga dibenarkan oleh Kapolsek Limo AKP Muhammad Iskandar. Iskandar mengatakan bahwa pelaku melakukan aksi tersebut pada hari jumat (22/12/2017) pukul 09.30 WIB.

Baca juga : Kelompok Musik Gereja Tampil di Haul Gus Dur

“Pelaku seorang pria dan sudah diamankan. Pelaku melakukan penyiraman air seni ke karpet yang ada di dalam Masjid Kubah Mas,” kata Iskandar, Jumat (22/12/2017).

Lebih lanjut Iskandar mengatakan bahwa informasi yang diperoleh identitas kartu tanda penduduk (KTP) pelaku bernama Suherman Lias (34 tahun), beragama budha, beralamat Jalan Kedoya Raya Nomor 21B, RT 03, RW 03, Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Pelaku berbicara seperti orang stres dan mengaku sangat kecewa dengan Tuhan karena diberi kehidupan yang susah. Pelaku mengaku sudah dua kali menyiram air bau ke karpet Masjid Kubah Mas dan melakukan juga ke tempat ibadah lainnya,” kata Iskandar.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Jusuf Kalla Nilai Kinerja Kabinet Terganggu dengan Aktivitas Menteri yang Nyaleg

Jusuf Kalla Nilai Kinerja Kabinet Terganggu dengan Aktivitas Menteri yang Nyaleg

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengatakan, menteri-menteri yang maju sebagai calon anggota legislatif ...