Home > Ragam Berita > Nasional > Imbas Libur Panjang, Jasa Marga Prediksi Kemacetan Tol Cikampek

Imbas Libur Panjang, Jasa Marga Prediksi Kemacetan Tol Cikampek

Jakarta – Lantaran efek libur panjang menjelang Natal dan Tahun Baru, kali ini PT Jasa Marga keluarkan sebuah prediksi bahwa masih akan ada peningkatan volume lalu lintas pada hari ini di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek.

Imbas Libur Panjang, Jasa Marga Prediksi Kemacetan Tol Cikampek

Jumlah prediksi ternyata menembus angka 78 ribu kendaraan dimana kesemuanya akan melintas atau meningkat 30 persen dari volume lalu lintas normal sebesar 60 ribu kendaraan.

Tercatat, volume lalu lintas (lalin) arus mudik yang menuju arah Cikampek via Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama sejak Kamis (21/12) hingga Sabtu (23/12) telah mencapai 234 ribu kendaraan atau naik 4 persen dari kondisi volume lalin normal sebesar 225 ribu kendaraan.

Dwimawan Heru selaku AVP Corporate Communication mengatakan bahwa “Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu memastikan kendaraan dalam kondisi prima dan layak operasi. Untuk memastikan kelancaran perjalanan, Jasa Marga juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk memastikan kecukupan saldo dan melakukan top up uang elektronik sebelum memasuki jalan tol,”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Kapolri Berikan Ancaman Untuk Para Penimbun Beras

Awas, Kapolri Berikan Ancaman Untuk Para Penimbun Beras

Jakarta – Satgas Pangan Mabes Polri bakal terus memantau suplai beras baik itu dari pihak ...