Home > Gaya Hidup > Tips > Bosan Dengan Kopi Hitam? Campur Bahan Ini Dan Jadikan Kopimu Makin Menarik

Bosan Dengan Kopi Hitam? Campur Bahan Ini Dan Jadikan Kopimu Makin Menarik

Jakarta – Bagi para penikmat dan pecinta kopi, mengkonsumsi cairan bercaffein tinggi ini tak hanya menjadi kebutuhan. Namun bisa saja mengkonsumsinya menjadi bagian dari gairah.

Bosan Dengan Kopi Hitam? Campur Bahan Ini Dan Jadikan Kopimu Makin Menarik

Bosan dengan kopi hitam atau kopi susu yang biasa dikonsumsi tiap harinya? kali ini kita bagi tips beberapa bahan yang bisa dicampurkan dalam kopi harianmu. Tak hanya menyertakan rasa baru, bahan-bahan ini bisa menjadikan kopimu makin bermanfaat.

Mentega
Sebelum kamu mengernyitkan dahi karena membayangkan minum kopi yang dicampur dengan mentega, maka cobalah untuk membuatnya terlebih dahulu. Kamu akan terkejut dengan rasa enak yang dihasilkan.

Pala
Rempah-rempah lain yang bisa kamu tambahkan di kopi adalah pala. Menambahkan pala akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, aktivitas otak, dan libido tubuhmu.

Kakao
Kakao penuh dengan flavanol antioksidan yang diketahui bisa memelihara kesehatan otak dan mencegah penyakit jantung.

Gula kelapa
Sebagai ganti gula putih, tambahkan saja gula kelapa ke dalam minumanmu untuk membuatnya lebih sehat. Gula kelapa sendiri memiliki manfaat sehat untuk mencegah sembelit.

Minyak kelapa
Minyak kelapa telah terbukti secara ilmiah bisa menurunkan berat badan. Maka, tambahkan 1 sendok teh minyak kelapa ke dalam kopi untuk membuatnya jadi lebih sehat.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Cara untuk Hilangkan Cemas

Inilah Beberapa Cara untuk Hilangkan Cemas

Jakarta – Kecemasan yang berlebihan atas sesuatu yang belum atau bahkan tak mungkin terjadi dapat ...