Home > Ragam Berita > Nasional > Pemprov DKI Akan Tindak Tegas Perusuh Kekhidmatan Natal

Pemprov DKI Akan Tindak Tegas Perusuh Kekhidmatan Natal

Jakarta – Kali ini Sandiaga Uno sudah keluarkan maklumat bahwa Pemprov DKI akan menindak tegas setiap pihak tak bertanggung jawab yang akan merusak kekhidmatan Natal.

Pemprov DKI Akan Tindak Tegas Perusuh Kekhidmatan Natal

Saat ditemui usai mengikuti acara car free day tadi pagi, dirinya berkata bahwa “Ya Pak Kapolri bilang ada beberapa persinggungan di tempat-tempat yang rawan. Di mana, ada gereja itu, ada di tempat titik-titik yang oleh Kapolri dinyatakan sebagai yang perlu perhatian lebih banyak,”

Akan tetapi ketika ditanya lebih lanjut, dirinya tak menjelaskan nama-nama gerejanya. Berkaitan dengan informasi Kapolri, Sandiaga memastikan Pemprov DKI akan melakukan pemantauan di gereja tersebut.

“Jadi, itu yang kami ingin pastikan mulai dari siang ini sampai malam semuanya berlangsung tertib dan aman dan kekhusyukan dan kekhidmatan ibadah Natal ini tidak akan terganggu” terang Sandiaga.

“Saya ingin mengirimkan pesan kepada pihak-pihak yang tak bertanggung jawab yang ingin merusak kekhidmatan Natal ini. Kami akan bertindak tegas kepada mereka,” tegas Sandiaga.

“Pemprov yang akan di depan. Ormas kalau mau bantu, bantu untuk memastikan kami bisa tanggap terhadap cuaca ekstrim,” ujar dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pengembang Bakal Tanggungkan Biaya Perawatan Gedung Rumah DP 0 Pada Warga ?

Pengembang Bakal Tanggungkan Biaya Perawatan Gedung Rumah DP 0 Pada Warga ?

Jakarta – Yoory C Pinontoan selaku Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya kali ini mengungkapkan ...