Home > Hiburan > Gosip > David NOAH Dinilai Hanya Ingin Menguasai Kekayaan Gracia Indri

David NOAH Dinilai Hanya Ingin Menguasai Kekayaan Gracia Indri

Jakarta – Kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat membantah pernyataan dari pihak David NOAH yang mengklaim ikut membayar uang muka dan cicilan atas rumah di Kalibata.

David NOAH Dinilai Hanya Ingin Menguasai Kekayaan Gracia Indri

Rohman Hidayat mengungkapkan bahwa rumah tersebut dibeli oleh Gracia Indri sebelum menikah dengan David NOAH. Uang mukanya menggunakan dana dari hasil penjualan rumah ibunda Gracia Indri.

Dengan tegas, Rochman menyatakan tak ada campur tangan David sama sekali dalam pembelian rumah di Kalibata tersebut. Kalau pun David tetap ngotot mengklaim ikut membayarkan DP dan cicilannya, pihak Gracia Indri menantangnya untuk membuktikan.

Terkait David dinilai tak punya andil apa-apa dalam rumah di Kalibata, pihak Gracia Indri menyebut tindakan David yang memboyong keluarganya ke rumah di Kalibata adalah salah satu upaya dalam menguasai harta Gracia Indri.

“Bagaimana tiba-tiba keluarganya dari Bandung dipindahkan ke Kalibata hanya untuk mengklaim,hanya untuk menguasai kekayaan dari Gracia,” kata Rohman Hidayat, Sabtu (23/12/2017).

“Jelas kok itu nanti. Kalau memang butuh pembuktian silakan dibuktikan mana buktinya David membayar cicilan, David membayar uang muka. Yang ada, David menerima transfer dari Gracia Indri. Banyak buktinya, bisa ratusan,” imbuhnya.

Pihak Gracia memang tidak memasukkan masalah harta dalam gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Bale Kabupaten Bandung. Namun pihaknya siap mempertahankan hak atas rumah di Kalibata.

“Pada prinsipnya bukan soal siap enggak siap, ini ada buktinya. Uang yang dipakai uang muka hasil penjualan rumah ibu Gracia, cicilan auto debet ke rekening ibunya,” kata Rohman Hidayat.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil Rp 5 Miliar dari Greg Nwokolo

Model Seksi Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil Rp 5 Miliar dari Greg Nwokolo

Jakarta – Model seksi Kimmy Jayanti sedang berbahagia saat ini. Selain baru saja menikah dengan ...