Home > Hiburan > Kepergok Pergi Ke Dokter, Raisa Hamil Anak Hamis Daud ?

Kepergok Pergi Ke Dokter, Raisa Hamil Anak Hamis Daud ?

Jakarta – Pasangan artis yang mulai sering mendapat sorotan adalah Hamish Daud dan penyanyi cantik Raisa. Pasalnya mereka berdua merupakan salah satu idola banyak orang dimana keduanya memiliki wajah yang bisa dibilang sempurna.

Kepergok Pergi Ke Dokter, Raisa Hamil Anak Hamis Daud ?

Kepergok Pergi Ke Dokter, Raisa Hamil Anak Hamis Daud ?

Hal itu terlihat ketika keduanya melangsungkan pernikahan pada 3 September 2017 lalu dimana pernikahan keduanya sempat membuat banyak netizen patah hati. Sehingga muncul tagar #HariPatahHatiNasional.

Baru-baru ini beredar sebuah berita bahwa keduanya kepergok tengah mengunjungi sebuah klinik dokter. Kabar tersebut tersebar di media sosial Instagram melalui akun gosip @lambenyinyir, Kamis (21/12/2017). Unggahan yang berupa video tersebut memperlihatkan keduanya tengah berada di ruang antri salah satu klinik dokter.

Baca juga : Hamish Daud Unggah Video Saat Raisa Masak Pakai Hotpants

Ketemu babang Hamish lagi nemenin Yaya kedokter. . Semoga abis ini ada kabar bahagia dari babang Hamish dan Yaya yes. Netizen mah apa atuh, cuma kepo aja kita mah eimmm 😂💦

A post shared by Mak Lambe (@lambenyinyir) on

Tak ayal netizen pun berpikiran bahwa Raisa tengah mengandung anak Hamish melihat usia pernikahan mereka berdua sudah memasuki bulan ketiga. Tak sedikit netizen yang menantikan kabar bahagia dari Raisa dan Hamish Daud seputar kehamilan Raisa.

Namun sayangnya hingga kabar ini beredar, baik Hamish maupun Raisa masih belum memberikan klarifikasi secara langsung. Netizen juga berdoa agar Raisa benar-benar mengandung anak dari Hamish Daud. Netizen pun merasa tak sabar dengan kehadiran dari buah hati Raisa dan Hamish Daud.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Roro Fitria Diduga Juga Sebagai Pengedar

Roro Fitria Diduga Juga Sebagai Pengedar

Jakarta – Polisi tengah mengembangkan kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret artis Roro Fitria. Dari hasil ...