Home > Hiburan > Unggah Video ‘Pamer Perut’, Laudya Cynthia Bella Hamil ?

Unggah Video ‘Pamer Perut’, Laudya Cynthia Bella Hamil ?

Jakarta – Kehidupan rumah tangga aktris cantik Laudya Cynthia Bella kini menjadi sorotan publik semenjak pernikahannya drngan seorang CEO perusahaan media asal Negeri Jiran, Engku Emran. Wanita yang akrab disapa Bella itu terlihat sangat bahagia menikah dengan duda anak 1 tanggal 8 September 2017 lalu.

Unggah Video 'Pamer Perut', Laudya Cynthia Bella Hamil ?

Unggah Video ‘Pamer Perut’, Laudya Cynthia Bella Hamil ?

Kebahagiaan tersebut terpancar dari setiap moment yang diunggah Bella dalam akun media sosial Instagram miliknya @laudyacynthiabella. Segala hal Bella ungkapkan dalam akun Instagramnya, baik itu ketika bersama dengan Engku Emran maupun dengan Aleesya, anak sambung dari Engku Emran.

Sejak menikah, Bella memutuskan untuk ikut suaminya tinggal di Malaysia, terlebih untuk ikut merawat anak sambungnya, Aleesya. Meski begitu, ia tetap bolak-balik Jakarta-Malaysia untuk tetap mengurus pekerjaannya.

Baru-baru ini sebuah kabar bahagia kembali menerpa rumah tangga Bella dan Engku Emran. Pasalnya kini diduga Bella tengah mengandung anak pertamanya dan sudah memasuki usia 8 minggu.

Baca juga : Engku Emran Tetap Mesra dengan Laudya Cynthia Bella di Depan Mantan Istri

Hal itu terlihat secara tersirat dari postingan video yang diunggah Bella dimana ia hanya memperlihatkan bagian perutnya saja. Caption yang menyertai video itu pun hanya bertuliskan angka 8 dan bentuk cinta (love).

Video itu diunggah Bella pada hari kamis (21/12/2017) kemarin. Sontak saja, melihat hal itu warganet menduga jika yang dimaksud Bella adalah dirinya kini tengah hamil 8 minggu.

🎱🖤

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Namun sayangnya hingga kabar ini beredar, masih belum ada konfirmasi secara langsung dari Bella maupun Engku Emran. Tak sedikit netizen yang mendoakan agar Bella benar-benar hamil.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Bersama Slank, Bagian Bawah Sophia Latjuba Bikin Gagal Fokus

Tampil Bersama Slank, Bagian Bawah Sophia Latjuba Bikin Gagal Fokus

Jakarta – Ada yang istimewa pada konser perayaan ulang tahun Slank ke-35 di Balai Sarbini, ...