Jakarta – Bagi wanita penampilan diri adalah suatu kewajiban yang haerus diperhatikan dimanapun dasn kapanpun berada. Apalagi untuk sebuah acara yang istimewa seperti menyambut Natal dan Tahun Baru.

Eyeliner, Salah Satu Cara Untuk Cantik Menyambut Natal Dan Tahun Baru

Eyeliner, Salah Satu Cara Untuk Cantik Menyambut Natal Dan Tahun Baru

Ada beberapa cara agar tetap cantik untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Salah satunya adalah menggunakan eyeliner untuk mempercantik mata anda. Eyeliner tersedia dalam berbagai bentuk seperti pensil, crayon, gel, dan liquid. Dari semua jenis yang ada eyeliner yang paling sulit digunakan adalah eyeliner liquid.

Teksturnya yang sangat cair menjadi sangat sulit diaplikasikan pada mata, selain itu juga jika belum terbiasa dan tidak hati-hati bisa jadi berantakan. Eyeliner dengan bentuk pensil atau crayon bisa menjadi pilihan karena lebih mudah diaplikasikan pada mata. Selain bentuk pensil juga bisa menggunakan eyeliner dengan bentuk spidol.

Baca juga : Bosan Dengan Kopi Hitam? Campur Bahan Ini Dan Jadikan Kopimu Makin Menarik

Namun, bagi anda yang belum terbiasa dengan menggunakan eyeliner anda bisa juga menggunakan eyeshadow yang smokey eye dan blending. Penggunaan eyeliner bukan hal yang mudah meskipun sering menggunakan makeup belum tentu bisa menggunakan eyeliner dengan baik. Bagi para pemula yang ingin menggunakan eyeliner lebih baik memberikan eyeliner di mata dengan membentuk garis tipis yang simpel.