Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Bicarakan Masalah Koalisi di Kantor PKS

Prabowo Bicarakan Masalah Koalisi di Kantor PKS

Jakarta – Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra terlihat mendatangi kantor DPP PKS kemarin malam. Seperti biasa dirinya hadir menggunakan seragam safari khasnya.

Prabowo Bicarakan Masalah Koalisi di Kantor PKS

Diapun sudah mengungkapkan alasan kedatangannya yakni untuk membicarakan koalisi terkait persiapan Pilkada 2018 bersama dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Saat ditemui di lokasi, dirinya mengungkapkan bahwa “Untuk membahas beberapa masalah. Ini kan sudah mendekati pendaftaran calon gubernur ya kita harus selesaikan. Kita bisa kerja sama PKS dan PAN,”

Dia berharap pertemuan malam ini dapat langsung mendapatkan kesepakatan dari tiga partai untuk Pilkada di wilayah Jawa Timur, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.

“Ya ini malam ini Insyaallah kita putuskan,” tambah Prabowo.

Namun Prabowo enggak menegaskan bahwa malam ini partainya, PKS, dan PAN akan mendeklarasikan calon yang diusung ke tiga provinsi di Pulau Jawa. Dia hanya menjelaskan bahwa malam ini hanya membahas pertemuan saja. “Enggak saya kira ini pertemuan,” tegas Prabowo.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sohibul Optimis PKS Raup 12 Persen Suara di Pemilu 2019

Sohibul Optimis PKS Raup 12 Persen Suara di Pemilu 2019

Jakarta – Sohibul Iman punya penilaian bahwa saat ini banyak pihak-pihak tertentu yang tidak suka ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135