Home > Ragam Berita > Nasional > Irjen Agung Budi : “Jabar Aman.”

Irjen Agung Budi : “Jabar Aman.”

Bandung – Irjen Agung Budi Maryoto selaku Kapolda Jabar berani ungkapkan bahwa perayaan Natal 2017 di Jabar berlangsung kondusif. Ribuan personel gabungan diterjunkan guna mengawal kegiatan Natal.

Irjen Agung Budi : "Jabar Aman."

Saat ditemui dalam pengecekan jalur selatan hari ini, dirinya mengungkapkan bahwa “Seluruh Jabar sampai dengan tadi pagi, laporan aman semua,”

Selain itu dirinya juga menjelaskan tentang pelaksanaan Natal di 27 kabupaten kota di Jabar yang hingga kini berjalan tanpa gangguan keamanan.

“Tidak ada kejadian menonjol,” ucap Agung.

Sedangkan di tempat lain, AKBP Nazly M Harahap selaku Kapolres Bandung mengatakan aktivitas ibadah jemaat di gereja pada melaksanakan Natal tahun ini terpantau tertib dan lancar.

“Kegiatan ibadah tidak ada masalah,” ucap Nazly.

Untuk kabupaten Bandung sendiri, pihak Kepolisian diperintahkan untuk mengawal 49 gereja dan rumah ibadah di Kabupaten Bandung. Di antaranya 15 gereja besar dan 34 rumah yang digunakan sebagai tempat ibadah.

“Aman terkendali, tidak ada gejolak sedikit pun,” kata Nazly.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

TKN Jokowi-Ma'ruf Kritik Prabowo Yang Dinilai Selalu Pakai Bahasa Negatif

TKN Jokowi-Ma’ruf Kritik Prabowo Yang Dinilai Selalu Pakai Bahasa Negatif

Jakarta – Prabowo Subianto kali ini menyatakan bahwa mimpi untuk mengembalikan kejayaan Indonesia luntur oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135