Home > Olahraga > Bola > Man City Siap Datangkan Gelandang Shaktar Donetsk Ini

Man City Siap Datangkan Gelandang Shaktar Donetsk Ini

Manchester – Kabar terbaru dari Man City mengatakan bahwa manajemen sudah memasukkan nama gelandang serang milik Shakhtar Donetsk, Frederico Rodrigues Santos atau yang lebih dikenal dengan nama Fred di barisan utama pemain yang akan mereka datangkan Januari nanti.

Man City Siap Datangkan Gelandang Shaktar Donetsk Ini

Mail on Sunday mengabarkan bahwa Pep Guardiola sudah menilai aksi dari Fred kala Shakhtar sukses mengalahkan The Citzens dalam matchday terakhir putaran grup Liga Champions beberapa waktu lalu. Dan jawabannya adalah ia terpikat dan akan berusaha mendatangkan sang pemain ke Etihad Stadium.

Namun tak hanya itu, City juga terkesan dengan performa Bernard, Taison dan Marlos. Namun Fred lah yang paling menyita perhatian klub pemuncak klasemen sementara Premier League musim ini tersebut.

Kabarnya kubu City kini tengah menggelar pembicaraan untuk mencoba mengejar tanda tangan pemain 24 tahun tersebut, baik di Januari besok atau musim panas tahun depan.

Selain Fred, kubu The Citzens kabarnya juga tengah memantau perkembangan gelandang andalan Borussia Dortmund, Julian Weigl.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Perinetti : "Genoa Tidak Akan Jual Piatek!"

Perinetti : “Genoa Tidak Akan Jual Piatek!”

Genoa – Krzysztof Piatek masih menjadi komoditi panas saat ini walau jendela transfer belum dibuka. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135