Home > Olahraga > Bola > Kevin Trapp Masuk Dalam Bursa Jual PSG

Kevin Trapp Masuk Dalam Bursa Jual PSG

Paris – Lantaran tak ada jaminan bermain secara reguler di PSG, agen dari Kevin Trapp menjelaskan bahwa kliennya akan meninggalkan klubnya di bursa musim dingin nanti.

Kevin Trapp Masuk Dalam Bursa Jual PSG

Baru didatangkan dari Eintracht Frankfurt dengan harga 10 juta euro di musim panas dua tahun lalu, Trapp belum berhasil menggusur posisi Alphonse Areola di tim utama musim ini. Karena itulah keputusan sulit diambil sang kiper pada bursa transfer Januari nanti.

Kabarnya Crystal Palace sempat dikaitkan dengan ambisi merekrut pemain 27 tahun tersebut. Selain itu juga ada nama Liverpool yang ikut nimbrung lantaran merasa khawatir dengan penampilan Simon Mignolet.

Jorg Neubauer selaku agen dari sang kiper mengakui bahwa Trapp akan siap meninggalkan tim Ligue 1 jika mereka memang ingin menjualnya bulan depan.

“Jika memang ada kesempatan di musim dingin, Kevin ingin meninggalkan Paris,” jelasnya di Sport 1.

Berbicara bulan lalu, Trapp menegaskan bahwa ia berambisi bermain lebih reguler guna memperbesar kansnya membela Jerman di Piala Dunia.

“Jika anda ingin bermain di Piala Dunia, anda harus sering turun. Kita lihat nanti apa yang akan terjadi,” jelasnya saat itu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Espanyol vs Barcelona, 18 Januari 2018

Prediksi Espanyol vs Barcelona, 18 Januari 2018

Jakarta – Barcelona akan melakoni derby kontra Espanyol di babak perempat final Copa del Rey ...