Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Berikan Ucapan Natal kepada Ahok

Sandiaga Uno Berikan Ucapan Natal kepada Ahok

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno memberikan ucapan selamat kepada mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok. Ia mendoakan mantan rival politiknya itu agar damai dan mendapatkan limpahan rezeki.

Sandiaga Uno Berikan Ucapan Natal kepada Ahok

“Selamat Natal buat Pak Basuki, semoga damai Natal ini membawa tentunya keberkahan dan limpahan rezeki bagi kita semua,” kata Sandiaga di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (25/12/2017).

Sandiaga sempat ditanya apakah ia akan menjenguk Ahok di rumah tahanan Markas Komando Brigade Mobil (Brimob), Depok, Jawa Barat. Pasalnya, sebelum pelantikan, ia dan pasangan politiknya Anies Baswedan sempat berjanji akan menemui semua mantan gubernur DKI Jakarta.

Menjawab pertanyaan tersebut, Sandiaga mengaku masih menunggu izin dari keluarga Ahok. Ia mengaku sudah melakukan komunikasi untuk menyampaikan niatan itu. Namun, ia tidak memberitahukan hasil kontak tersebut.

“Ya nanti harus tanya sama keluarganya diizinkan apa enggak. Saya sih enggak ada agenda penting dua hari ke depan kalau keluarga mengizinkan,” ujar politisi Gerindra ini.

Sebagai informasi, saat ini Ahok berada di rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Mantan Bupati Belitung Timur itu divonis dua tahun penjara dalam kasus penistaan agama. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Farhat Abbas Jadi Juru Bicara Tim Sukses Jokowi – Ma’ruf Amin, Ini Komentar Politisi Gerindra

Farhat Abbas Jadi Juru Bicara Tim Sukses Jokowi – Ma’ruf Amin, Ini Komentar Politisi Gerindra

Jakarta – Pengacara Farhat Abbas dikabarkan mengikuti pelatihan untuk menjadi juru bicara tim pemenangan pasangan ...