Home > Ragam Berita > Nasional > AHY Beberkan Beberapa Pengalaman Tidak terlupakan di Tahun 2017

AHY Beberkan Beberapa Pengalaman Tidak terlupakan di Tahun 2017

Jakarta – Bagi putra sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, 2017 adalah tahun yang tak terlupakan. Menurut pria yang akrab disapa AHY itu, tahun ini bakal dia kenang selamanya.

AHY Beberkan Beberapa Pengalaman Tidak terlupakan di Tahun 2017

“Bagi saya pribadi, ini tahun yang luar biasa. Akan saya kenang selamanya,” ujar Agus saat berada di Cirebon, Senin (25/12/2017).

Menurut Agus, selama 2017 dia telah melewati proses tranformasi yang begitu dramatis, yaitu mengakhiri pengabdiannya di dunia militer dan masuk ke kompetisi politik. Semua itu, menurut Agus, telah mengubah segala sesuatu di dalam hidupnya. Agus tak mempermasalahkan meski kalah dalam pemilihan Gubernur Jakarta. “Kekalahan justru membawa hikmah bagi saya,” kata Agus.

Kekalahan itu, kata Agus, menyadarkannya bahwa segala sesuatu membutuhkan proses. Dalam setiap proses ada suka duka dan jatuh bangun. “Tapi yang terpentig bagaimana kita bisa move on, bangkit dari kegagalan dan memperbaiki semuanya,” katanya.

Agus mengaku sudah move on dari 2017 dan punya sejumlah rencana untuk dijalankan pada 2018. “Itu mengapa beberapa bulan terakhir saya cukup sering berkunjung ke tanah air,” kata Agus.

Baca juga: Sandiaga Uno Berikan Ucapan Natal kepada Ahok

Agus berujar ingin turun langsung, berinteraksi dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Agus menuturkan sangat ingin mengetahui apa yang dihadapi masyarakat mulai dari Sabang hingga Merauke.

Namun, Agus membantah jika agenda keliling Nusantara tersebut dikait-kaitkan dengan pemilu presiden 2019. “Saya tidak ingin berandai-andai,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jika Zohri Terima Tawaran Jadi PNS, Fahri Hamzah Merasa Khawatir

Inilah Yang Dikhawatirkan Fahri Hamzah Jika Zohri Terima Tawaran Jadi PNS

Jakarta – Nama Lalu Muhammad Zohri belakangan ini banyak diperbincangkan, usai dirinya berhasil menjuarai Kejuaraan ...