Home > Ragam Berita > Internasional > Jennifer Lawrence Beri Kado Natal Ini Pada Sahabatnya

Jennifer Lawrence Beri Kado Natal Ini Pada Sahabatnya

Jakarta – Jennifer Lawrence akhirnya memutuskan untuk mengabulkan permintaan sahabat karibnya Kris Jenner yang menginginkan sebuah Porsche untuk Natal.

Jennifer Lawrence Beri Kado Natal Ini Pada Sahabatnya

Ternyata Porsche yang diberikan bukanlah yang sesuai dengan harapan Kris. Lawrence secara cerdik memberikan bertenaga baterai untuk anak-anak.

“BFF saya #Jenniferlawrence bertanya kepada saya apa yang saya inginkan untuk Natal dan tentu saja saya mengatakan sebuah Porsche, DUH. Gadis saya tidak mengecewakan,” tulis Kris di akun Instagramnya.

Pada foto yang dibagikan terpajang sebuah pohon natal dengan hiasan, yang di sampingnya terdapat Ride-On-Car Porsche Boxster Style 12V, yang dilengkapi dengan roda bertenaga baterai, meja makan, Kursi kulit dan Lampu LED. Mobil tersebut pun dapat berjalan pada tiga kecepatan yang berbeda, memiliki sound system dan remote control Bluetooth.

Mobil mainan ini dirancang untuk pengendara berusia 2-5 tahun, jadi tidak mungkin bisa dikendarai kepala keluarga Kardashian-Jenner itu. Namun, sepertinya mobil tersebut bisa digunakan oleh cucu-cucunya yang memang cocok mengendarainya, dilansir dari laman E! Online.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Presiden Peru Pedro Pablo Kuczynski Lolos Dari Upaya Mosi Pemakzulan

Presiden Peru Pedro Pablo Kuczynski Lolos Dari Upaya Mosi Pemakzulan

Jakarta – Presiden Peru Pedro Pablo Kuczynski sebelumnhya dikabarkan telah melakukan tindak pidana korupsi, Dirinya ...