Home > Hiburan > Gosip > David NOAH Ingin Kuasai Harta Gracia Indri?

David NOAH Ingin Kuasai Harta Gracia Indri?

Jakarta – Kuasa Hukum Gracia Indir, Rohman Hidayat ungkapkan bantahan perihal pihak David NOAH yang mengklaim ikut membayar uang muka dan cicilan atas rumah di Kalibata.

David NOAH Ingin Kuasai Harta Gracia Indri?

Rohman Hidayat mengungkapkan bahwa rumah itu dibeli Gracia Indri sebelum menikah dengan David NOAH. Uang mukanya menggunakan dana dari hasil penjualan rumah ibunda Gracia Indri. Jadi tak ada campur tangan David dalam hal kepemilikan rumah tersebut.

Berhubung David dinilai tak punya andil apa- apa dalam rumah di Kalibata, pihak Gracia Indri menyebut tindakan David yang memboyong keluarganya ke rumah di Kalibata merupakan upaya untuk menguasai harta Gracia Indri.

Saat dihubungi beberapa hari lalu, dirinya berkata bahwa “Bagaimana tiba-tiba keluarganya dari Bandung dipindahkan ke Kalibata hanya untuk mengklaim,hanya untuk menguasai kekayaan dari Gracia,”

“Jelas kok itu nanti. Kalau memang butuh pembuktian silakan dibuktikan mana buktinya David membayar cicilan, David membayar uang muka. Yang ada, David menerima transfer dari Gracia Indri. Banyak buktinya, bisa ratusan,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135