Home > Olahraga > Balap > Marc-Alex Marquez Tampil Kompak saat Perayaan Natal

Marc-Alex Marquez Tampil Kompak saat Perayaan Natal

Madrid – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez terlihat tampil kompak bersama sang adik, Alex Marquez di perayaan Natal 2017. Dalam sebuah unggahan di akun Twitter pribadi Marquez, kedua rider beda kelas itu mengenakan sweater bertemakan natal dan terlihat akur.

Marc-Alex Marquez Tampil Kompak saat Perayaan Natal

Marc Marquez

Tak jarang kedekatan Marquez dan adiknya mengundang perhatian sejumlah netizen. Mereka pun mengomentari keakraban yang dibina The Baby Alien -julukan Marquez- dengan Alex di luar lintasan.

Sebagian besar netizen memberikan balasan cuitan dengan posting-an foto bertemakan natal. Tak lupa mereka juga memberikan ucapan selamat natal bagi Marquez dan adiknya.

Dalam perjalanan kompetisi MotoGP 2017, Marquez keluar sebagai juara dunia musim ini usai berada di posisi teratas klasemen akhir dengan raihan 298 poin. Pembalap berpaspor Spanyol itu telah mencatatkan 12 kali podium dengan enam kemenangan.

Marquez berhasil tampil tercepat di GP Amerika Serikat, Jerman, Republik Ceko, San Marino, Aragon, dan Australia. The Baby Alien juga menjadi runner-up di GP Spanyol, Catalunya, Austria, dan Jepang.

Selain itu, Marquez finis ketiga di GP Belanda dan Valencia. Sisanya, ia tak meraih hasil maksimal di GP Qatar (posisi 4), Italia (posisi 6), dan Malaysia (posisi 4). Bahkan, ia pernah gagal mendulang poin saat mentas di GP Argentina, Prancis dan Inggris. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Crutchlow Optimistis Dapatkan Hasil Apik di Seri Ceko 2018

Crutchlow Optimistis Dapatkan Hasil Apik di Seri Ceko 2018

Sachsenring – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, yakin bakal menuai hasil apik kala mentas ...