Home > Teknologi > Games > Wow, Niantic Bakal Kembangkan Pokemon Go dengan Teknologi AR

Wow, Niantic Bakal Kembangkan Pokemon Go dengan Teknologi AR

California – Pokemon Go kini mendapat dukungan yang optimal dari augmented reality (AR) Apple, bertajuk ARKit. Hal ini diumumkan oleh developer game tersebut, Niantic.

Wow, Niantic Bakal Kembangkan Pokemon Go dengan Teknologi AR

Sistem AR yang merupakan bagian dari iOS 11 itu akan memungkinkan developer menambahkan mode AR yang jauh lebih canggih. Niantic menggunakan ARKit untuk memperbaiki Pokemon yang tertangkap kamera dengan tingkat akurasi yang lebih tinggi. Mode AR+ baru juga memungkinkan pengguna iOS untuk memanfaatkan bonus baru agar lebih mudah mendapatkan Pokemon.

Bonus tersebut akan memberi gamer lebih banyak XP dan stardust ekstra, yang merupakan mata uang dalam game untuk meningkatkan pokémon.

Pengalaman baru ini didemonstrasikan oleh Niantic di Ferry Building di San Francisco. Hasilnya mampu membuat pengguna iOS untuk bertahan dalam mode permainan AR dan mencegahnya untuk mematikan mode tersebut.

Sebagaimana diberitakan The Verge pada Senin (25/12/2017), CEO Niantic John Hanke mengatakan bahwa fokus utama mode baru itu menjadikan AR bagian dari gameplay dengan cara yang unik dan menyenangkan. Implementasi ARKit oleh Niantic sendiri merupakan bagian dari kemitraannya dengan Apple. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Langkah PUBG untuk Atasi Cheat

PS4 Segera Bisa Memainkan Game PUBG

Jakarta – Game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) akan mendarat di PlayStation 4 (PS4). Permainan itu tampaknya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135