Home > Ragam Berita > Nasional > Polrestabes Bandung Masih Mengejar 1 Orang Pelaku Penusukan Driver Ojek Online

Polrestabes Bandung Masih Mengejar 1 Orang Pelaku Penusukan Driver Ojek Online

Bandung – Seorang pengemudi ojek online tiba-tiba ditikam oleh orang yang dikenal di kawasan Taman Persib, Jalan Supratman, Kota Bandung. Kejadian mengerikan itu terjadi pada malam natal, Senin (25/12/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

Polrestabes Bandung Masih Mengejar 1 Orang Pelaku Penusukan Driver Ojek Online

Para driver online di Bandung mendatangi Polrestabes Bandung untuk meminta segera mengusut kasus penusukan Iwan

Dilansir dari laman Kompas.com, korban penikaman diketahui bernama Rahmat. Ia ditusuk orang tak dikenal di bagian pinggangnya saat memacu motornya. Kini korban mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Santo Yusup.

Mendapatkan laporan tersebut, polisi langsung bergerak dan menangkap para pelaku. Kapolrestabes Bandung Kombes pol Hendro Pandowo menduga bahwa para pelaku merupakan para preman. Saat ini tiga pelaku sudah mendekam di Mapolsek Cibeunying Kidul.

“Ada empat, tiga pelaku sudah diamankan,” kata Hendro, Selasa (26/12/2017).

Meski sudah memeriksa para pelaku, Hendro mengaku belum dapat menyimpulkan motif penusukan. Pasalnya hingga kini masih dilakukan pendalaman.

Baca juga : Irjen Agung Budi : “Jabar Aman.”

Namun sayangnya seorang pelaku berhasil kabur. Menurut Hendro, pelaku yang berhasil kabur tersebut diduga merupakan pelaku utama. Guna memburu pelaku, pihaknya mengerahkan 30 personel Satreskrim Polrestabes Bandung untuk mencari dan menangkap pelaku.

“Satu orang ini dia pelaku utama,” ujarnya.

Sementara itu, seorang saksi mata yang merupakan rekan korban bernama Iwan (30). Ia mengatakan bahwa korban yang saat itu sedang memacu kendaraannya seorang diri di Jalan Supratman, diberhentikan sebuah kendaraan yang memepet korban. Iwan menduga pelaku lebih dari dua orang.

“Teman saya langsung ditusuk,” kata Iwan di Mapolrestabes Bandung, Senin (25/12/2017).
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

PDIP Anggap Aneh Pernyataan Prabowo Soal Negara Dipimpin Dengan Cara Ugal-ugalan

PDIP Anggap Aneh Pernyataan Prabowo Soal Negara Dipimpin Dengan Cara Ugal-ugalan

Jakarta – Tak hanya Abdul Kadir Karding, kali ini Hasto Kristiyanto juga merespon kritikan Prabowo ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135