Home > Hiburan > Dibuat Marah, Dewi Perssik Dapat Kejutan Dari Suami

Dibuat Marah, Dewi Perssik Dapat Kejutan Dari Suami

Jakarta – Penyanyi dangdut Dewi Perssik baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada hari sabtu (16/12/2017). Wanita yang akrab disapa Depe itu rupanya mendapatkan sebuah kejutan yang sempat membuatnya marah saat tidak mengetahui bahwa peristiwa itu merupakan kejutan untuknya.

Dibuat Marah, Dewi Perssik Dapat Kejutan Dari Suami

Dibuat Marah, Dewi Perssik Dapat Kejutan Dari Suami

Kejutan itu datangnya dari sang suami, Angga Wijaya, dimana membuat kejutan untuk membuat Depe marah sesaat sebelum mengetahui kejadian yang sebenarnya. kisah itu bermula dari Angga yang ikut Depe bekerja justru menggoda penari latar sang istri di acara tersebut. Angga meminta nomor telepon, dan memegang-megang sang penari tersebut.

“Minta nomor telepon, kemudian apa namanya, orang dua ini kayak nggak sinkron. Aku sempat agak kesal, karena aku lihat dua hari ini aku tampil nih pasti mataku lihat dia ada di mana?” kata Depe ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

“Jadi kemarin tuh aku lihatin dia tuh ngobrol, ngobrol mulu sama cewek itu, apa sih yang diobrolin cuma aku sempat ngomong di mobil, ‘A, memang cewek dancer itu ngapain sih? Kok giniin HP, memang minta nomor telepon atau gimana?’ Terus dia bilang, ‘Iya, si cewek itu minta nomor telpon Aa untuk kerjaan’, Ooh ya sudah,” sambungnya.

Baca juga : Unggah Video Cium Bayi, Dewi Perssik Diingatkan Netizen Karena Ini

Rupanya kejadian itu juga terjadi lagi di keesokan harinya saat Angga menemani Depe bekerja. Dengan wanita yang sama, Angga kembali berduaan dan bahkan sudah mulai untuk berpegangan tangan.

Melihat hal itu, Depe lantas merasa sangat marah. Dia juga menjadi tidak dapat berkonsentrasi untuk melakukan pekerjaannya saat itu.

“Kata aku terus besoknya yang kedua pas hari itu Aa, itu di pegang-pegang gitu diam saja, dipegang-pegang gini diam saja, aku tuh pas hari itu main sketsa di salah satu station aku rasanya langsung blank awas kamu ya. Terus aku samperin, ‘Aa ngapain sih cewek itu minta nomor lagi atau Aa yang minta nomor telpon ke dia gitu?’ Terus aku tanya ceweknya kamu pegang-pegang,” jelas Depe.

“Ternyata cewek itu bilang kalau Aa minta nomor HP ke aku, makin kesal dong. Terus aku keluar kata-kata gitu ngapain dia dekat-dekat laki orang. Terus habis itu langsung ada surprise. Aku kaget, sudah malu, sudah merah banget mata aku, eh nggak tahunya dia surprise ngerjain aku,” tandasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Bersama Slank, Bagian Bawah Sophia Latjuba Bikin Gagal Fokus

Tampil Bersama Slank, Bagian Bawah Sophia Latjuba Bikin Gagal Fokus

Jakarta – Ada yang istimewa pada konser perayaan ulang tahun Slank ke-35 di Balai Sarbini, ...