Home > Ragam Berita > Internasional > Artis Cantik Ini Tercekik Pajak Miliaran Rupiah

Artis Cantik Ini Tercekik Pajak Miliaran Rupiah

Jakarta – Lama tak terdengar kabarnya, kali ini Lindsay Lohan terserang kabar mengejutkan dimana dirinya saat ini sedang dalam keadaan bangkrut. Bahkan ada sumber yang mengatakan bahwa dirinya terjerat pajak hingga miliaran rupiah.

Artis Cantik Ini Tercekik Pajak Miliaran Rupiah

Bahkan kali ini dirinya dipaksa untuk kembali ke rumah sang ibu, Dina Lohan di Long Island lantaran dirinya tak sanggup membayar sewa apartemennya di Hollywood.

“Lindsay terpaksa tinggal di rumah bersama Dina karena dia tidak bisa memiliki pilihan lain saat ini,” ungkap sumber.

Selanjutnya dirinya juga memiliki Catatan kreditnya yang buruk sehingga kini dirinya tidak bisa mendapatkan kredit atas namanya sendiri.

Tak cukup sampai disitu, Lohan juga disebut-sebut menunggak pajak dengan nilai total sekitar Rp 1,3 miliar. Dia diperkirakan sudah tidak membayar pajak sejak 2010 sampai 2015.

Kesuksesan rupanya membuat sang artis lupa diri. Sempat terjebak narkoba, dia pun mulai kehilangan pamor. Gaya hidupnya yang mewah, membuat Lilo bangkrut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pemerintah Arab Saudi Izinkan Turki Geledah Konsulatnya

Pemerintah Arab Saudi Izinkan Turki Geledah Konsulatnya

Ankara – Pemerintah Arab Saudi telah mengizinkan aparat keamanan Turki menggeledah kantor konsulatnya di Istanbul ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135