Home > Ragam Berita > Nasional > JK Akan Menikmati Malam Pergantian Tahun di Bali

JK Akan Menikmati Malam Pergantian Tahun di Bali

Jakarta – Untuk menutup tahun 2017, kali ini Jusuf Kalla berencana untuk menghabiskannya di Bali bersama dengan keluarga. Jusuf Kalla memilih destinasi Pulau Dewata karena memiliki panorama alam yang indah dan juga suasana yang tenang.

JK Akan Menikmati Malam Pergantian Tahun di Bali

Saat ditemui di kantornya, dengan enteng beliau berkata bahwa “Ya, pertama Bali indah, dan tenang,”

Dalam beberapa waktu kebelakang, Erupsi Gunung Agung menyebabkan pariwisata Bali menurun. Maka dari itu Jusuf Kalla mengajak kepada masyarakat agar tidak khawatir dengan bencana erupsi Gunung Agung tersebut.

Pemerintah memastikan, kondisi Bali saat ini aman dan tidak berbahaya. Adapun, kondisi darurat hanya diberlakukan di wilayah tertentu saja.

“(Saya) juga mengajak masyarakat bahwa Bali itu tidak berbahaya, jangan ada (erupsi) Gunung Agung itu seakan seluruh Bali darurat, yang darurat hanya sekitar 10 kilometer, itu untuk diketahui, bukan Bali secara keseluruhan,” kata Jusuf Kalla.

Di sisi lain, wakil presiden berharap situasi politik pada 2018 mendatang dalam keadaan kondusif dan aman. Selain itu, pertumbuhan ekonomi juga diharapkan dapat menjadi lebih baik.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Mencabut Larangan Becak di DKI Pernah Ingin Dilakukan Oleh Jokowi

Mencabut Larangan Becak di DKI Pernah Ingin Dilakukan Oleh Jokowi

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) pernah menandatangani kontrak politik dengan Jaringan Rakyat Miskin Kota ...