Home > Olahraga > Bola > Pemain Ini Akan Dikorbankan Juve Demi Emre Can?

Pemain Ini Akan Dikorbankan Juve Demi Emre Can?

Turin – Juventus sepertinya belum menyerah untuk bisa mendapatkan Emre Can dalam waktu dekat. Kali ini muncul kabaran bahwa tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut bakal memasukkan nama Marko Pjaca dalam proposal mereka agar mereka dapat memuluskan transfer Emre Can ke Turin.

Pemain Ini Akan Dikorbankan Juve Demi Emre Can?

Hingga kini, Emre Can masih enggan untuk memperbaharui kontraknya. Padahal kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Jika habis, maka pemain asal Jerman itu pun bisa dengan leluasa menggelar negosiasi pra kontrak dengan tim manapun pada bulan Januari nanti dan di akhir musim bisa pergi dengan gratis dari Anfield.

Ketertarikan Juventus memang bukanlah berita baru, walaupun selalu berakhir dengan penolakan dari Liverpool. Dan pada musim dingin kali ini, mereka akan kembali mencoba untuk bernegosiasi dengan tim berjuluk Merseyside Red tersebut.

Kabar selanjutnya dari Tuttosport mengatakan bahwaJuve akan mencoba taktik baru untuk membujuk Liverpool agar bersedia melepas Can. Caranya dengan menawarkan uang plus Pjaca.

Pemain yang berposisi sebagai winger itu sendiri sebenarnya baru gabung dengan Juve pada musim panas lalu. Namun pada musim ini ia belum mendapat kesempatan untuk membela Si Nyonya Tua, meski hal tersebut terjadi karena ia sempat mengalami cedera pada lututnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PSSI Berharap Animo Penonton Piala Asia U-19 Lebih Tinggi

PSSI Berharap Animo Penonton Piala Asia U-19 Lebih Tinggi

Jakarta – Dua pertandingan Timnas Indonesia U-19 dan dua laga Timnas Indonesia tidak banyak disaksikan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135