Home > Olahraga > Bola > Sevilla Berniat Pulangkan Aleix Vidal

Sevilla Berniat Pulangkan Aleix Vidal

Catalunya – Kabar ingin hengkangnya Aleix Vidal dari Camp Nou ternyata sudah diprediksi oleh mantan klubnya Sevilla. Mereka disebut ingin merekrut kembali sang pemain ke Ramon Sanchez Pizjuan. Namun mereka patut khawatir lantaran mereka bukan klub peminat satu-satunya.

Sevilla Berniat Pulangkan Aleix Vidal

ABC Sevilla belum lama ini mengabarkan jika Atletico Madrid bisa menghadang keinginan Sevilla untuk merekrut sang pemain dari Barcelona.

Seperti yang telah diketahui, Diego Simeone dipaksa menurunkan Thomas Partey sebagai bek sayap, usai Juanfran Torres dan Sime Vrsaljko mengalami cedera.

Aleix Vidal meninggalkan Sevilla di musim panas 2015, namun ia tak bisa langsung membela Barcelona karena klub terkena embargo transfer FIFA.

Vidal sendiri sempat mengalami cedera engkel serius musim lalu ketika melawan Alaves dan absen cukup lama karena situasi tersebut.

Musim ini, sang pemain total hanya turun selama 588 menit dan cuma dua kali dipercaya manajer Ernesto Valverde bermain penuh.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen, Sabtu 16 Februari 2019

Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen, Sabtu 16 Februari 2019

Jakarta – Bundesliga akan kembali digelar akhir pekan ini dimana Bayern Munchen dijadwalkan akan bertamu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135