Home > Ragam Berita > Nasional > Yenny Wahid Bertemu Prabowo, Apa yang Dibicarakan?

Yenny Wahid Bertemu Prabowo, Apa yang Dibicarakan?

Jakarta – Yenny Wahid, putri mendiang Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Selasa (26/12/2017). Apa yang dibicarakan oleh kedua tokoh ini?

Yenny Wahid Bertemu Prabowo, Apa yang Dibicarakan?

Melalui akun Instagramnya, @yennywahid, direktur Wahid Institute ini mengunggah foto dirinya saat bertemu dengan Prabowo.

โ€œMelewatkan sore berbincang dengan sahabat lama Mas #PrabowoSubianto tentang masalah kebangsaan dan geopolitik dunia, termasuk soal Palestina. Saya ditemani oleh mertua yang happy banget karena akhirnya bisa foto bareng beliau. Kami juga berbincang soal masalah super penting.. yaitu : gimana caranya bisa lebih kurusan. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Mas Bowo skrg memang terlihat lebih fit, rupanya karena sudah turun beratnya 12 kilo. Pastinya saya kepo dan pengen tau dong resepnya…..๐Ÿ˜œ..Kalian mau tau rahasianya? Ntar ya, saya praktekkan dulu.. nanti kalau sudah berhasil saya ceritain deh.. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜,โ€ kata Yenny di akun Instagramnya, Selasa (26/12/2017) malam.

Dalam foto tersebut, Prabowo terlihat mengenakan baju berwarna krem yang dipadu dengan celana panjang warna biru. Prabowo memang terlihat lebih kurus pada foto tersebut.

Prabowo dan Yenny memang dikenal mempunyai hubungan yang cukup dekat. Keduanya juga kerap kali hadir dalam acara kampanye pada Pilpres 2014 lalu.

Ketika berkampanye di lapangan Dukuh Dempok, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember, Jawa Timur, 18 Maret 2014 lalu, baik Parbowo maupun Yenny terlihat saling memuji.

“Mbak Yenny ini putri Indonesia yang pintar dan tidak diragukan lagi kemampuannya di kalangan warga NU,” kata Prabowo saat itu.

“Wis sugih, wis enak uripe, golek opo maneh? Tapi dekne ora iso ngono, isih mesakno rakyat cilik (Sudah kaya, sudah enak hidupnya, mau cari apa lagi? namun dia tidak bisa begitu, masih kasihan sama rakyat kecil). Ayo menangkan Gerindra di Jember,” balas Yenny memuji Prabowo.
(samsul arifin โ€“ harianindo.com)

x

Check Also

Habib Novel Tolak Pencalonan Djarot di Pilkada Sumut

Habib Novel Tolak Pencalonan Djarot di Pilkada Sumut

Jakarta – Kabar mengenai Djarot Saiful Yusuf yang akan maju di Pilkada Sumut ternyata langsung ...