Home > Teknologi > Jawaban Menohok Pihak Geevv Usai Diklaim FPI Sebagai Pengganti Google

Jawaban Menohok Pihak Geevv Usai Diklaim FPI Sebagai Pengganti Google

Jakarta – Redaksitimes.com, Geevv.com dan Callind resmi diperkenalkan oleh Front Pembela Islam (FPI) sebagai tiga platform yang disebut sebagai aplikasi resmi online mereka.

Jawaban Menohok Pihak Geevv Usai Diklaim FPI Sebagai Pengganti Google

Adapun tiga platform tersebut nantinya Redaksitimes.com sebagai pengganti Facebook, Geevv.com pengganti Google, dan Callind pengganti WhatsApp.

Banyak yang mengklaim hal ini dilakukan sebagai bentuk protes atas diblokirnya akun FB FPI dan juga bentuk boikot terhadap produk Amerika Serikat. Namun saat ditelusuri, hingga kini hanya Gevv yang berkenan untuk memberikan konfirmasinya.

Untuk dikethaui, Geevv.com adalah mesin pencari yang dikembangkan Azka Asfari Silmi. Dia adalah mahasiswi dari Universitas Indonesia (UI) pada 2016 silam.

Menariknya, saat dikonfirmasi via telepon, Azka malah menjawab “Kami tidak berafiliasi dengan ormas itu,”

“Kami sama sekali tidak mengenal FPI. Bertemu saja tidak pernah, tapi terima kasih, kami sudah dipromosikan,” pungkasnya.

Sedangkan Novel Chaidir selaku Sekretaris DPD FPI Jakarta belum lama ini menyatakan FPI akan meluncurkan tiga aplikasi medsos.

Dirinya berkata pada hari Selasa lalu bahwa “Iya sudah sering bangetlah semua media sosial kami dan Alumni 212 diblokir. Makanya kita siapkan aplikasi baru,”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Menkominfo Bakal Blokir Facebook Jika Data Pengguna Disalahgunakan Pada Pilpres 2019

Menkominfo Bakal Blokir Facebook Jika Data Pengguna Disalahgunakan Pada Pilpres 2019

Jakarta – Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara telah memberikan ...