Jakarta – Kabar gembira bagi penggemar K-Pop, karena kali ini SN Entertainment mengabarkan bahwa mereka tak lama lagi akan membuka audisi global. Tentu saja hal ini membuka kesempatan bagi putra-putri bangsa untuk terjun ke industri hiburan Negeri Ginseng tersebut.

Bersiaplah, Agensi Ternama Korea Gelar Audisi di Indonesia

Belum lama ini www.audition.smtown.com mengumumkan bahwa Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi agensi besar ini untuk melakukan audisi. Dari jadwal yang tertera di laman tersebut, ada beberapa kota besar yang sudah dijadwalkan akan dikunjungi agensi tersebut.

Selain Jakarta, Bogor dan Bandung, SM Entertainment akan menyambangi kota-kota besar di Indonesia lainnya seperti Surabaya, Medan, Palembang. Audisi sendiri akan digelar mulai 18 April 2018 di Bogor, 21 dan 22 April di Jakarta, 25 April di Bandung dan 28 April di Palembang.

Selain itu juga akan ada agenda lain menyusul, yakni di tanggal 3 dan 4 November di Jakarta, 7 November di Surabaya, dan 10 November di Medan. Sementara untuk lokasi, hingga saat ini belum diketahui tepatnya akan digelar audisi global.

Indonesia bukan negara satu-satunya yang akan dikunjungi agensi besar ini. Beberapa negara lain yang akan mereka kunjungi untuk mencari bakat antara lain Vietnam, Thailand, Kanada, Amerika Serikat, China, Chile, Argentina, dan Jepang. Audisi ini juga digelar di Korea.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)