Home > Ragam Berita > Nasional > Dedi Mulyadi Akui Senang Berpasangan dengan Deddy Mizwar

Dedi Mulyadi Akui Senang Berpasangan dengan Deddy Mizwar

Bandung – Pilkada Jabar 2018 kian menarik. Apalagi, munculnya koalisi Partai Golkar dan Demokrat yang mengusung Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar. Saat ini, kedua partai tersebut menyatakan diri sebagai ‘koalisi sajajar.’

Dedi Mulyadi Akui Senang Berpasangan dengan Deddy Mizwar

Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Dedi Mulyadi, menilai, dipasangkannya dirinya dengan Wakil Gubernur Deddy Mizwar merupakan sudah jodoh. Apalagi, selama ini banyak kesamaan pandangan antara dia dan Demiz (panggilan akrab Deddy Mizwar). Karena itu, chemistry keduanya mudah terbangun. “Pak Demiz, merupakan jodoh buat saya,” ujar Dedi pada Kamis (28/12/2017).

Dedi menuturkan, secara pribadi banyak kesamaan antara ia dan Demiz. Terutama, dari sisi prinsip serta ketegaran. Yaitu, sampai saat ini Demiz tetap tegar meskipun dirinya tidak lagi diusung oleh PKS. Padahal, dulunya PKS sudah mendeklarasikan mendukung Jendral Naga Bonar tersebut. Tetapi, di pertengahan jalan, PKS justru mengusung pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu.

Meski demikian, Demiz tetap tegar. Serta, tetap mengalir seperti air. Kondisi itu, hampir sama seperti yang dialami oleh Dedi Mulyadi. Saat Golkar di bawah pimpinan Setya Novanto, rekomendasi partai itu justru jatuh pada Wali kota Bandung, Ridwan Kamil.

Baca juga: Inilah Tanggapan Sandiaga Uno Terkait Kritik Sri Mulyani

Meski demikian, lanjut Dedi, ia tetap bertahan di partai tersebut. Bahkan, Dedi menjadi inisiator terjadinya Munaslub di tubuh Golkar, pascapenahanan Setya Novanto oleh KPK. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Di Depan IKA PMII, Jokowi Lontarkan Pujian Untuk Cak Imin

Di Depan IKA PMII, Jokowi Lontarkan Pujian Untuk Cak Imin

Jakarta – Munas VI Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) yang dilaksanakan hari ...