Home > Hiburan > Gosip > Netizen Puji Keberanian Maia Tuliskan Ucapan Selamat Natal

Netizen Puji Keberanian Maia Tuliskan Ucapan Selamat Natal

Jakarta – Ditengah berbagai permasalahan dengan bab toleransi yang melanda negeri ini, kali ini Maia Estianty muncul memberikan ucapan selamat Natal melalui akun Instagram-nya.

Netizen Puji Keberanian Maia Tuliskan Ucapan Selamat Natal

Karena Maia beragama muslim, maka tentu saja hal ini menimbulkan berbagai macam komentar. Namun cara Maia memberikan ucapan kali ini malah mendapat respons bagus. Ia membuat netizen takjub dan ramai memberikan pujian.

Tertulis pada unggahan foto di akun Instagram miliknya, “Selamat merayakan hari besar Nabi Agung Ruhullah Isa Almasih AS. Terima kasih sudah memberikan suri tauladan yang baik untuk umat manusia. Semoga Allah mencintai kami semua seperti Allah mencintai para kekasih2-Nya. Amin. Happy Holiday to all,”

Tulisan Maia ini pun langsung mendapat tangapan dari netizen. Tak sedikit netizen yang menilai Maia begitu cerdas dan mampu menunjukkan rasa menghargai perayaan hari besar agama lain tanpa terkesan ikut merayakannya, sehingga tak melanggar hukum Islam.

“Waaah…, Bunda betuuul bangeeet, cerdas dan sangat bijak dalam menata bahasanya,” tulis netizen di kolom komentar.

“Terima kasih Mbak @maiaestiantyreal, sungguh wanita yang patut untuk dikagumi. Perkataannya luar biasa cerdas, menghargai kami yang non muslim. God bless u n your fam,” ungkap netizen lain.

“Ucapan yang tepat untuk menghargai saudara kita yang non muslim tanpa merusak akidah. Barakallahu fiik bunda cantik @maiaestiantyreal,” tulis salah satu netizen di kolom Instagram Maia Estianty.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Shinta Bachir Buktikan Pernah Berikan Pinjaman kepada Nikita Mirzani

Shinta Bachir Buktikan Pernah Berikan Pinjaman kepada Nikita Mirzani

Jakarta – Perseteruan Shinta Bachir dengan Nikita Mirzani tampaknya belum berakhir. Kali ini, dia coba ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135