Home > Olahraga > Balap > Davide Brivio Tegaskan Hasil Terbaik Pembalapnya Berlanjut Musim Depan

Davide Brivio Tegaskan Hasil Terbaik Pembalapnya Berlanjut Musim Depan

Hamamatsu – Bos Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengharapkan hasil baik kedua pembalapnya di akhir musim MotoGP 2017 dapat berlanjut ke 2018. Pasalnya setelah terseok-seok di awal musim ini, tetapi peningkatan justru terjadi kepada dua pembalapnya di empat seri balapan terakhir.

Davide Brivio Tegaskan Hasil Terbaik Pembalapnya Berlanjut Musim Depan

MotoGP Jepang menjadi awal mula, Suzuki mampu menunjukkan taringnya kembali. Duo pembalap mereka yakni Andrea Iannone dan Alex Rins sukses menempati posisi lima besar, di mana hal itu belum pernah mereka dapatkan sebelumnya selama musim 2017.

Hal tersebut kemudian berlanjut ke Australia dan Valencia. Hanya saja, raihan mereka di Malaysia sedikit terputus yang membuat kedua pembalap gagal meraih poin. Iannone pun harus puas finis di posisi 17, sementara Rins tak mampu menyentuh garis finis.

“Kami memiliki fase akhir yang bagus sejak dari Jepang, tetapi itu tidak berjalan dengan baik saat hujan di Malaysia. Namun di Jepang, Australia dan Valencia kedua pembalap kami berada di puncak,” ungkap Brivio sebagaimana diberitakan Speedweek pada Jumat (29/12/2017).

“Alasan kami meningkat adalah pada tes yang kami lakukan di Aragon. Kami sukses melakukan perbaikan mesin dan set-up. Sejak saat itu, pembalap memiliki kepercayaan diri lebih dengan motornya,” tambahnya.

“Saya harap ini baru permulaan, Saya menginginkan hasil dari akhir musim itu untuk sepanjang tahun ini. Tapi sekarang sudah terjadi. Saya harap kami bisa membangun itu dan kami akan kuat pada 2018,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Crutchlow Akui LCR Honda Berikan Perangkat yang Sangat Hebat

Crutchlow Tegaskan Sulit Beradaptasi dengan Motor RC213V

Monte Carlo – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengatakan meski motornya saat ini memiliki ...