Home > Olahraga > Bola > Ini Harapan Bek Chelsea di Akhir Tahun 2017

Ini Harapan Bek Chelsea di Akhir Tahun 2017

London – Mendekati pergantian tahun kali ini, salah satu punggawa Chelsea yakni Cesar Azpilicueta meminta rekan setimnya untuk menutup 2017 dengan kemenangan atas Stoke City esok malam.

Ini Harapan Bek Chelsea di Akhir Tahun 2017

Sudah mengantongi lima laga tanpa kekalahan, kali ini The Blues berhasil menguntit MU di peringkat ketiga klasemen sementara EPL. Juara musim lalu tersebut masih tertinggal 13 poin dari Manchester City dan Azpi berkeras bahwa prioritas timnya saat ini adalah meraih sebanyak mungkin angka.

Sedangkan untuk bisa mendapatkan semangat baru di tahun 2018 esok, sebuah kemenangan diharapkan bisa dihadirkan skuad asuhan Conte tersebut.

Sportmole mengabarkan bahwa “Apa yang saya lihat adalah tiap pertandingan bakal sulit dimenangkan,”

“Terlepas dari Manchester City, semua tim punya masalahnya sendiri. Kami harus berjuang keras dan terus berusaha.”

“Kami akan bermain lagi melawan Stoke, pertandingan terakhir tahun ini, dan sangat penting untuk terus menang dan meraih angka. Kami harus berusaha sekuat tenaga hingga saat terakhir.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Merseyside – Masih bersemangat untuk memperkuat skuad, kali ini Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135