Home > Olahraga > Bola > Klopp Tegaskan Timnya Siap Bersaing di Jalur Juara

Klopp Tegaskan Timnya Siap Bersaing di Jalur Juara

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut saat ini timnya sudah berada di lanjur yang tepat untuk menjadi juara Premier League.

Klopp Tegaskan Timnya Siap Bersaing di Jalur Juara

Liverpool mulai dibesut oleh Klopp sejak akhir tahun 2015. Sejak saat itu ia pun mulai membongkar skuat The Reds sesuai dengan seleranya.

Sejumlah pemain ia datangkan. Di antaranya Joel Matip, Georginio Wijnaldum dan Sadio Mane. Kemudian, musim ini ia mendatangkan Mohamed Salah. Performa Liverpool sendiri sejak ditangani Klopp menjadi atraktif dan sangat haus gol. Meski demikian mereka rapuh di lini belakang. Namun masalah itu sepertinya akan teratasi dengan hadirnya Naby Keita di sektor gelandang dan Virgil Van Dijk di sektor bek tengah.

Hadirnya para pemain itu sendiri sepertinya membuat Klopp telah mengumpulkan para pemain yang bisa membawa Liverpool juara. Klopp pun mengatakan bahwa timnya kini memang berada di jalur yang tepat untuk mencapai tujuan itu.

“Kami merasa bahwa selama dua tahun terakhir kami telah membuat langkah-langkah ke arah yang benar dan itulah yang diminta oleh pemilik dan pendukung klub ini,” serunya sebagaimana diberitakan Soccerway pada Jumat (29/12/2017).

“Setiap pemain baru yang kami datangkan adalah langkah lain. Kami pikir kami telah berhasil dengan baik di bursa transfer, namun kami juga percaya untuk memperbaiki tim di lapangan latihan,” terang Klopp. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Janji Setia Marchisio Pada Juventus

Janji Setia Marchisio Pada Juventus

Turin – Sempat dikabarkan akan hengkang karena tak kunjung temukan performa terbaik, kali ini Claudio ...