Home > Olahraga > Bola > Spalletti Tegaskan Timnya Sedang Alami Penurunan Kepercayaan Diri

Spalletti Tegaskan Timnya Sedang Alami Penurunan Kepercayaan Diri

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengakui bahwa kepercayaan diri timnya tengah menurun dan itu membuat kualitas tim yang sebenarnya tak bisa dimunculkan.

Spalletti Tegaskan Timnya Sedang Alami Penurunan Kepercayaan Diri

Inter Milan menjalani awal musim yang luar biasa sampai mereka kalah melawan Udinese dua pekan lalu. Sejatinya, penurunan performa mereka sudah terlihat sejak hanya mampu menang adu penalti melawan Pordenone di Coppa Italia.

Setelah pertandingan itu, Nerazzurri kemudian kalah 1-3 melawan Udinese, kalah 0-1 melawan Sassuolo, dan terbaru kalah 0-1 melawan rival sekota mereka, AC Milan di perempat final Coppa Italia.

“Kami telah kehilangan sedikit kepercayaan diri, kami melakukan hal-hal dengan kurang meyakinkan di dalam kualitas kami,” ujarnya.

“Bila peluang datang dan anda tak memaksimalkannya, itu hanya jadi fakta. Dan ketika anda kebobolan gol, maka itu karena anda membiarkannya,” tambahnya.

“Pada level psikologis, kami harus segera bangkit, sadar bahwa kami harus berbuat lebih banyak. Para pemain terlibat, kemudian ketika anda bahkan tak bisa meyakinkan mereka menggunakan fakta bahwa situasinya seperti ini, anda harus menemukan cara untuk membuat mereka mengerti,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Perinetti : "Genoa Tidak Akan Jual Piatek!"

Perinetti : “Genoa Tidak Akan Jual Piatek!”

Genoa – Krzysztof Piatek masih menjadi komoditi panas saat ini walau jendela transfer belum dibuka. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135