Home > Olahraga > Bola > Dybala Not For Sale

Dybala Not For Sale

Turin – Manchester United dikabarkan harus gigit jari lantaran Juventus dikabarkan telah menolak proposal senilai 70 juta pounds untuk bisa mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala.

Dybala Not For Sale

Sebelumnya memang santer terdengar bahwa Mourinho akan berusaha untuk merekrut Dybala pada bulan Januari 2018 mendatang. Di sisi lain, Juve sendiri mematok harga sebesar 133 juta pada penyerang andalannya tersebut.

Dan kali ini The Sun mengabarkan bahwa MU sudah bergerak untuk mendatangkan Dybala. Mereka disebut telah menawarkan uang sebesar 70 Pounds, plus satu pemain yakni Henrikh Mkhitaryan.

Masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa tawaran menggiurkan tersebut ternyata tak membuat Juve tergoda. Mereka langsung menolak proposal tersebut karena dua hal.

Yang pertama karena mereka merasa tak membutuhkan pemain tambahan di sektor sayap. Selain itu, Juve baru akan mendengarkan tawaran jika MU bersedia membayar minimal 86 juta Pounds.

Mourinho sendiri sebelumnya juga sempat disebut meminati Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Namun MU akhirnya tak jadi membelinya karena menganggap harganya kemahalan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Strootman Tampik Isu Bakal Merapat ke MU

Strootman Tampik Isu Bakal Merapat ke MU

Manchester – Gelandang asal Belanda Kevin Strootman membantah kabar yang menyebut bahwa ia pernah akan ...