Home > Hiburan > Gosip > Model Cantik Tewas Tanpa Busana di Balkon Apartemen

Model Cantik Tewas Tanpa Busana di Balkon Apartemen

Kuala Lumpur – Seorang model cantik asal Belanda yang bernama Ivana Smit (18) ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana di balkon lantai 6 apartemen di Dang Wai, Kuala Lumpur, Malaysia.

Model Cantik Tewas Tanpa Busana di Balkon Apartemen

Dikutip dari Malay Mail Online, pada Kamis (28/12/2017), Smit masih sempat menuliskan pesan pesan terakhir kepada kekasihnya, Lukas Kramer (22), seorang warga negara Jerman.

“Aku mencintaimu, sayang. Aku sedang berada di rumah seorang teman perempuan sekarang. Aku akan menghubungimu nanti..,” demikian bunyi pesan terakhir Smit untuk Kramer.

Pesan tersebut dikirimkan oleh Smit pada 7 Desember pagi pukul 07.25 waktu setempat. Namun beberapa jam kemudian, Smit ditemukan tewas di balkon lantai 6.

Menurut pihak kepolisian Malaysia, Smit tewas setelah terjatuh dari lantai 20 pada 7 Desember 2017 pukul 10.00 waktu setempat, namu baru jasadnya baru ditemukan pada pukul 15.00.

Pakaian dalam dan sepatu yang dikenakan Smit hingga kini belum ditemukan.

Dari hasil autopsi terungkap bahwa Smit sebelumnya mengkonsumsi alkohol dan ekstasi. Pihak otoritas setempat menyimpulkan, Smit tewas karena kecelakaan dan tidak ada unsur tidak pidana. Namun pihak keluarga masih belum menerimanya dan meminta jaksa Belanda untuk turut menyelidiki kasus ini.

Sebelumnya, Smit diketahui sempat melakukan pertemuan dengan sepasang suami-istri bernama Alexander Johnson (44) dan Luna (30). Dalam rekaman CCTV terlihat Smit dan suami-istri itu masuk ke apartemen milik pasangan itu pada 7 Desember subuh, sekitar pukul 05.00 waktu setempat.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Dikabarkan Dapat Bunga Dari Reino Barrack, Benarkah ?

Syahrini Dikabarkan Dapat Bunga Dari Reino Barrack, Benarkah ?

Jakarta – Belakangan ini, gosip kedekatan yang terjalin antara Syahrini dengan Reino Barack semakin berembus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135