Home > Ragam Berita > Nasional > Jelang Tahun Baru, Polisi Pelototi Aksi Geng Motor

Jelang Tahun Baru, Polisi Pelototi Aksi Geng Motor

Jakarta – Pergantian tahun 2017-2018 tinggal menghitung hari dimana kejahatan geng motor mulai bermunculan. Oleh karena itu, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis menugaskan kepada seluruh jajarannya untuk terus berpatroli di penghujung tahun.

Jelang Tahun Baru, Polisi Pelototi Aksi Geng Motor

Jelang Tahun Baru, Polisi Pelototi Aksi Geng Motor

“Jadi untuk antisipasi itu (aksi geng motor), kami patroli skala kecil maupun besar,” ujar Idham di Mapolda Metro Jaya, Kamis (28/12/2017).

Penjagaan tersebut juga dilengkapi dengan pasukan polisi bermotor yang akan siap siaga pada malam tahun baru nanti. Idham sudah meminta jajarannya tak segan-segan menindak tegas bila ada kawanan geng motor yang kebut-kebutan di jalan raya.

Baca juga : Kapolri Tegaskan Bakal Tutup Jalur Puncak saat Tahun Baru

“Kalau lihat ada 20-30 (anggota geng motor) ngebut-ngebut kami antisipasi, kami hadirkan anggota. Misalnya berdasarkan informasi intelijen, mereka, geng motor yang punya niat jahat kami tindak,” ucapnya.

Idham berharap agar masyarakat bisa tertib saat merayakan pergantian tahun. Polisi, lanjut Idham, akan memberikan pengawalan terhadap komunitas yang ingin berkonvoi di jalan raya nantinya.

“Sudah kami lakukan (pengamanan), kalau konvoi tertib. Kami kawal,” tandasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135