Home > Hiburan > Gosip > Vicky Prasetyo Klaim Bakal Nikahi Angel Lelga Februari Tahun Depan

Vicky Prasetyo Klaim Bakal Nikahi Angel Lelga Februari Tahun Depan

Jakarta – Kabar kedekatan antara Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga mulai menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya tak sedikit yang berpikiran bahwa kedekatan mereka hanyalah sebuah drama alias gimmick belaka dengan tujuan untuk menaikkan pamor mereka berdua pasca Angel Lelga meluncurkan single terbaru.

Vicky Prasetyo Klaim Bakal Nikahi Angel Lelga Februari Tahun Depan

Vicky Prasetyo Klaim Bakal Nikahi Angel Lelga Februari Tahun Depan

Namun kali ini Vicky Prasetyo membantah tuduhan tersebut dan akan membuktikan apa yang dia ucapkan bahwa dirinya akan segera menikah dengan Angel Lelga pada tanggal 9 Februari 2018 mendatang di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Ia mengaku serius dan berniat menikahi Angel pada Februari mendatang.

“Insya Allah 9 Februari 2018 akad nikahnya. Sedangkan resepsinya 10 Februari 2018. Akadnya Insya Allah di Masjid Istiqlal,” kata Vicky Prasetyo seperti yang dilansir dari Liputan 6, Jumat (29/12/2017).

Baca juga : Vicky Prasetyo Mengaku Senang Jika Angel Lelga Mau Jadi Pacarnya

Kehadiran Angel dalam hidup Vicky bukanlah merupakan sesuatu hal yang baru. Pasalnya keduanya sudah kenal cukup lama tetapi baru dekat dua bulan ini. Meski cuma 2 bulan, Vicky berhasil meyakinkan Angel untuk membina rumah tangga bersama.

“Kami kenalnya sih sudah lama. Cuma dekat dan jadiannya dua bulan terakhir. Awalnya karena kami terlibat kerja produksi bersama, kemudian intens kerja bareng. Dan intensitas ini kami bisa melihat kelebihan dan kekurangan kami. Dan itu yang lama-lama membuat kami bisa menyimpulkan pribadi masing-masing. Baik itu pribadi Angel terhadap saya, atau sebaliknya pribadi saya terhadap Angel,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ketua RT Beri Kesaksian Seputar Pernikahan Jennifer Dunn

Ketua RT Beri Kesaksian Seputar Pernikahan Jennifer Dunn

Jakarta – Baru-baru ini, ketua Rukun Tetangga (RT) tempat Jennifer Dunn tinggal, M Husni Rahman, ...