Home > Olahraga > Bola > Pelatih Everton Beberkan Kondisi Rooney

Pelatih Everton Beberkan Kondisi Rooney

Merseyside – Kali ini Sam Allardyce beberkan kondisi terkini Wayne Rooney, dimana dirinya saat ini sudah dalam kondisi yang membaik. Saat masih sakit, Big Sam menyebut Rooney terbaring di tempat tidur hingga empat hari lamanya.

Pelatih Everton Beberkan Kondisi Rooney

Rooney menjadi pemain Everton yang paling bersinar pada musim 2017/18. Meski performa Everton sempat menukik di awal musim, tapi Rooney tampil meyakinkan sebagai pencetak gol. Kedatangan Big Sam membuat Rooney kian bersinar.

Kebahagiaan tersebut terganggu pekan kemarin lantaran mantan punggawa MU tersebut sempat mengalami sakit pekan lalu. Rooney bahkan harus absen di laga melawan Chelsea dan West Brom. Tapi, Big Sam menyebut Rooney bisa tampil di laga kontra Bournemouth pada hari ini.

“Kondisi Rooney lebih baik, dia sudah terdiam di tempat tidur selama tiga atau empat hari. Ini akan jadi bonus besar bagi kami. Kami sudah terlalu lama kehilangan pemain cedera dan banyak pemain,” ucap Big Sam.

Selain Rooney, Big Sam juga menyebut ada kabar baik lain untuk Everton dari seorang Ross Barkley. Sang pemain kini sudah mulai berlatih secara rutin bersama klub. Bahkan, dalam waktu dekat ini Barkley sudah siap kembali bermain.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Perinetti : "Genoa Tidak Akan Jual Piatek!"

Perinetti : “Genoa Tidak Akan Jual Piatek!”

Genoa – Krzysztof Piatek masih menjadi komoditi panas saat ini walau jendela transfer belum dibuka. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135