Home > Olahraga > Bola > Real Siap Tikung Barca Dalam Perburuan Blind

Real Siap Tikung Barca Dalam Perburuan Blind

Manchester – Real Madrid secara mengejutkan mengumumkan rencana bahwa mereka akan memboyong pemain serba bisa Manchester United, Daley Blind.

Real Siap Tikung Barca Dalam Perburuan Blind

Seperti yang telah diketahui, musim ini tak berjalan baik bagi Blind lantaran posisinya tersingkir dari skuad utama. Karena alasan inilah sang pemain yang bisa menempati pos bek kiri, bek tengah dan gelandang bertahan itu diyakini memilih keluar dari Old Trafford.

Barcelona memang dikabarkan lebih dulu meminati Blind lantaran mereka butuh pengganti ideal Javier Mascherano yang akan pergi ke Tiongkok.

Namun Don Balon secara mengejutkan mengabarkan bahwa Florentino Perez rupanya juga kepincut dengan Blind dan ingin memboyong pemain internasional Belanda itu ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer Januari besok.

Perez diklaim melihat Blind sebagai sosok yang pas untuk menemani kapten Sergio Ramos di jantung pertahanan Los Blancos.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Kesempatan Terdekat, Solskjaer Serius Kejar FA Cup

Jadi Kesempatan Terdekat, Solskjaer Serius Kejar FA Cup

London – Ole Gunnar Solskjaer memang belum bisa menjanjikan trofi apapun untuk MU lantaran baru ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135