Home > Olahraga > Bola > Klopp Optimistis Henderson Segera Pulih dari Cedera

Klopp Optimistis Henderson Segera Pulih dari Cedera

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut Jordan Henderson bisa pulih dengan cepat dari cederanya dan yakin sang skipper bisa kembali merumput lebih cepat dari dugaan sebelumnya.

Klopp Optimistis Henderson Segera Pulih dari Cedera

Sang kapten ikut tampil di pertandingan melawan Arsenal. Namun setelah 10 menit bermain ia ditandu keluar karena mengalami masalah dengan hamstringnya. Henderson pun tak bisa tampil dalam pertandingan melawan Swansea City. Ia juga disebut baru akan bisa tampil pada bulan Februari mendatang. Klopp mengatakan Henderson bisa saja pulih lebih cepat. Sebab proses pemulihannya berjalan dengan cepat.

“Itu tergantung pada proses penyembuhan dan jika pemainnya adalah sosok yang yang cepat pulih atau tidak, ada perbedaan besar antara tiap individu. Hendo mulai berlari hari ini, pada kecepatan dan apapun yang akan kita lihat, tapi ia sedang dalam jalur yang baik,” ucapnya seperti dilansir Soccerway.

“Saya tidak ingin mengatakan tanggal apapun karena di satu sisi itu mungkin akan memberi tekanan padanya, yang sebenarnya tidak ia butuhkan, dan di sisi lain sepertinya kita tidak akan memiliki pemain untuk enam hingga delapan pekan berikutnya dan itu tidak benar sama sekali. Kita harus menunggu,” tegas Klopp.

“Hendo adalah sosok yang bisa pulih agak cepat, ia sedang dalam jalur yang baik dan sangat ingin kembali ke lapangan, jadi mudah-mudahan ini tidak terlalu lama,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man United vs Tottenham, Sabtu 21 April 2018

Prediksi Man United vs Tottenham, Sabtu 21 April 2018

Jakarta – Laga seru akan terjadi di Wembley Stadium malam nanti yakni saat Tottenham menjamu ...